22/10/12

#artipetualangan


menurutmu apa #artipetualangan mu selama ini? sudahkah #artipetualangan mu bermanfaat untuk dirimu & orang lain?

@kenyongkenyang: harus kenal kehidupan luar dong, hidup gak petualang sepi kayak kuburan tanpa nisan #artipetualangan

@marswita: #artipetualang buat gue cuma sekedar menenangkan pikiran & menikmati ciptaan Tuhan. Manfaatnya buanyak banget :D

@masihdi16: #artipetualangan dunia baru dan gw menyukai itu

@ariesafitri1608: petualang itu Unpredictable #artipetualangan

@phik_euy: Petualangan menikmati indahnya dunia dgn mencari pelajaran hidup dan pengalaman baru di tempat baru #artipetualang

@alvanino: Sendiri, dinegeri antah berantah, cuman bisa bahasa monyet, gak ada yg dikenal. Tapi bahagia #artipetualangan

@annaskaryadi: membentuk pribadi grass root understanding#artipetualang

@therajas: #artipetualangan banyak merenung, banyak melihat, banyak bersyukur atas anugerah yang luar biasa ini.

@tumoicha: #artipetualangan ketika menghadapi keadaan diluar perkiraan :)

@Justmariaam: #artipetualangan keluar dari zona nyaman, menghidupkan hidup.

@jhonsoooo: #artipetualang buat gue, yg selalu inget pesan ortu walaupun lg jauh karna tuntutan dunia yg keras.

@ooknopan: #artipetualangan itu, ketika diberikan alamat palsu :D

@afrihadisusanto:  jadilah petualang yg mencintai alam#artipetualangan

@akangichan: #artipetualangan itu saatketemu lingkungan baru, budaya baru, teman baru, wawasan baru, dan saat "push your limit"

@dimasdepe: #artipetualangan itu tetep semangat buat naik walaupun di pos 2 Gunung Merbabu udah kedinginan setengah mati

@me_tou: menemukan hal baru... (Ide, kesadaran, wawasan, dsb) Kalo repetisi sdh bukan petualangan lg#artipetualangan

@yudistirada: berpetualang khusunya ke gunung membuat jiwa lbih slaras dgn alam & membuat emosi dlm diri lebih stabil#artipetualangan

@yunisafirda: #artipetualang saat diterpa badai 3 kali pas mau ke pulau peucang, ujung kulon, *petualangan penuh kisah

@savrina: #artipetualangan bg gw adl keluar dr zona nyaman,menikmati ciptaan Tuhan & mempererat silaturahmi.Hidupmu adl petualanganmu

@gemakripah: hidup itu adalah petualangan mas, cz berpetualang ga hanya di hutan, gunung & laut,,,

@bintangwanda: petualangan itu indahnya kebebasan dengan berbagai hal yang baru #artipetualang

@ninink_tensai88: #artipetualangan itu kita dapat mnemukn sesuatu yg sangat menyenangkan bagi kita yg brada d luar rutinitas kita sehari2...

@timbulgalih: melangkah sendiri kala malam penuh bintang, mencumbu ketinggian dalam terangnya purnama malam...#artipetualangan

@zuebex: #artipetualangan itu adalah sebuah proses / perjalanan hidup dimana kita akan dapat mengambil sebuah nilai kehidupan dalam petualangan itu..

@tumoicha: menaklukkan diri sendiri #artipetualangan

@rizky_ns: #artipetualangan itu ketika dapat menemukan atau mendapatkan sesuatu yang baru.

@tianers_cartenz: #artipetualangan itu lebih semangat berangkatnya, daripada pulang nya !!

@sindyshaen: #artipetualangan itu saat menemukan "rumah" kemana pun kaki melangkah, berkomunikasi dengan bahasa universal yaitu senyum.

@Mr_Idham: #artipetualangan itu ketika kita berani membuka pintu & keluar melangkahkan kaki.

@TRachmadsyah:  menghormati alam & menjaga ciptaannya yg indah..sadar klo kita cuma setitik kecil klo udah di alam bebas#artipetualangan

@yockikoy: artinya bosenan, #artipetualang

@basuki05: lebih dekat dgn pencipta & ciptaanya :)#artipetualangan

@kidibanfatin50: tidur di stasiun kereta api beralaskan koran demi 1 tempat indah yg dituju | #ArtiPetualang

@seegeed: #artipetualangan itu ketika semua hal yg terjadi diluar perencanaan..

@aidrissaputro: #artipetualangan adl miniatur kehidupan, dinamis penuh dgn hal tak terduga..

@dwiwahyupambudi: menikmati suatu tmpt yg belum tentu bisa dinikmati semua orang #artipetualangan

@hasan_al_bathe: Kedamaian, kebahagiaan dan kepuasan yg tercipta oleh Tempat/haL2 bernuansa aLam yg baru kita temui#artipetualangan

@dwi_purnomo1: bukan alam yang kami taklukkan tadi diri kami sendiri #artipetualang

@ferry_fey: #artipetualangan ketika melewati masa sulit namun semangat tak pernah surut

@dimaspradipto: #artipetualangan memahami sifat diri sendiri dan menghargai apa yg ada dikeliling kita serta menikmati semua waktu yg ada.

@alvanino: Di bergen dapet host, belum pernah ketemu, gak kenal sama sekali, tapi baiknya melebihi sodara sendiri.#artipetualangan

@riflies: #artipetualangan itu cara untuk membedakan arti pertemanan dgn persahabatan

@MasObiq: #artipetualang itu mampu mewujudkan mimpi-mimpimu.. asoooiiiii....

@SilviaaaMrin: #artipetualang itu belajar mencari sesuatu yg baru, mencintainya, menghayatinya, dan menyatukannya dari kehidupan biasanya

@IndahSoeqy: #artipetualangan adalah ketika duduk diatas pasir dan memandang lautan lepas

@DaudKeong: berpetualang buat gw hal yg indah yg perlu dicapai. Bukan cuma sperti mendaki gunung tertinggi#artipetualangan

@timbulgalih: berpijak dengan bijak, melangkah dengan hati#artipetualangan

@MiskaZakaria: menemukan tempat yg ingin saya kunjungi lage kedua, ketiga, keempat, kelima kalinya. #artipetualangan

@ninoassyifa: hari MINGGU rame2 ke pantai pake SERAGAM SEKOLAH biar bayar ongkos BUSnya harga pelajar :D#artipetualang"

@bachtiardarma23: Udah gak waktunya manja, cengeng dan ngeriwik waktu diajak muncak dan giliran buat bawa carier #artipetualangan

@aathalib: #artipetualangan melakukan hal-hal yang tak memiliki prediksi atau ukuran.

@agoenx_tjahyoe: #artipetualangan ketika mempertahankan kehidupan teman seperjuangan yang sedang terkena hipotermia ditengah petualangan

@jazulieimam: #artipetualangan aku mencari lebih dari sekedar tafsiran-tafsiran pasaran tentang siapa itu Tuhan, Teman, dan Diri sendiri

@yunisafirda: #artipetualng disaat kita mengejar mimpi walaupun kita tak tahu kapan bisa meraihnya namun tetep terus berusaha

@Hasan_Al_Bathe: Menikmati dan Mensyukuri karya agung sang pencipta #artipetualangan

@elcebrib: Waktu survival mkn ular bkr,tdr tnp SB n bju bsah tnp jaket,rame2 kehujanan di sumbing,ngedate with alam #artipetualangan

@alvyaa: berdamai dgn diri, berdamai dgn alam#artipetualangan

@maia_mukapersia: too deep to explain min..karna hidup juga suatu petualangan.. #artipetualangan

@ramzisme: #artipetualangan kehilangan sesuatu yang berharga di destination, dan pulang membawa "OH" yang baru

@adnanroesdi: krn org yg paling beruntung di dunia adalah org yg sempat melihat apa yg telah dipersembahkan oleh alam#artipetualangan

@ylop_zirki: #artipetualangan saat tersesat dan menemukan tempat yang indah dari tujuan awal

@alkhairan_21: #artipetualangan itu berhari-hari dibus perjalanan Jakarta-Aceh. gak beda jauh dg naik kapal disaat badai.

@sweetalanaaviant: Hidup itu keras! #artipetualangan yang kuat lah yang akan bertahan

@timbulgalih: Gunung mengajarkanmu untuk tunduk ketika sedang menanjak dan tetap tegak ketika sedang menurun. - from@widhiwidh

@khairulfikri: #artipetualangan pergi mengejar tempat yang dinanti , pulang mengejar tempat istirahat yang nikmat

@rismaul: #artipetualangan kemaleman di borobudur, ga dpt bis buat ke jogja. Akhirnya naik mbl bak sm tmn", ngsih duit seikhlasnya :D

@biyatiful: makin ngehargain alam sbg penyeimbang kehidupan dan makin bangga jd anak indonesia!! #Artipetualang

@vonmizzori: #artipetualang kejebak ujan di pantai Mawun#lombok gelap gulita,jlnan becek&bertanah.naik motor basah2an..

@reaantprianto: karna dengan berpetualang kita tahu kehidupan diluar Zona nyaman kita, apalagi kalo itu sendirian #artipetualangan

@alkhairan_21: #artipetulangan itu ujan2an, panas2an, kedinginan, kehausan, kehabisa uang. tapi banyak hikmah dibalik ceritanya.

@biyatiful: cara lain mendekatkan diri kepada tuhan#Artipetualang :')

@ramoeth: Berani melakukan hal2 baru, yg positif tentunya ^^ #artipetualangan

@lia_2712: #artipetualangan menyenangkan diri sendiri, ditempat impian dengan menggunakan (uang) hasil kerja keras diri sendiri

@radhesia: #artipetualangan bg sy ktk kluar dr rmh prtamakali trus ngekos, naek gng, rafting, mancing, snorkling dan smua hal baru

@black_parade14: #artipetualang menikmati manis n pahitna dunia

@iidmhd: #artipetualangan itu, when we dont finish when the street ends, whe stop when we reached.

@friedawln: #artipetualangan menaklukkan ketakutan dan batasan2 yang selama ini dibuat oleh diri sendiri .. :')

@reaantprianto: mengenal seberapa jauh kesadaran akan pentingnya alam buat hidup kita #artipetualangan

@christmoris:  #artipetualangan "there is always one more mountain left to climb"

@azizeighteen: melangkahkan kaki untuk mencari ilmu-ilmu baru dan pengalaman-pengalaman baru

@anjar_cbng: #artipetualangan mengontrol diri sendiri

@TRachmadsyah: #artipetualangan itu mengetahui klo ada dunia yg lain lagi di luar sana yg lebih seru!!

@mr_idham: #artipetualangan ad/ apalah arti jika kita hanya berdiam diri dirumah. Alam beserta isinya bebas untuk kita jelajahi.

@fnf19: gelisah untuk sekedar diam. Ayo move on!#artipetualangan

@aryayakk: lebih dari sekedar perjalanan,melainkan ttg kebersamaan #artipetualangan

@yogiandariwan: Perjalanan itu bersifat pribadi. Kalaupun aku berjalan bersamamu, perjalananmu bukanlah perjalananku. - Paul Theroux

@indradije: #artipetualangan menaklukkan keraguan dan rasa takut dalam diri, demi sesuatu yg belum pernah kita capai sebelumnya :D

@diamsdepe: Hidup itu bkn cuma perhitungan scr matematis. Tapi lakukanlah sesuatu krn pengalaman yg akan mengajarkan hidup utk lbh baik#artipetualangan

@layen16: #artipetualangan | Menjejakkan kaki ditempat baru, brtemu org baru, mndngar bahasa baru, setelah itu sadar akan kebesaran Tuhanmu.

@royyad: #artipetualangan itu mencari dimana ketenangan jiwa dan letak sebuah senyum kedamaian

@varianto17: #artipetualangan mencari jati diri :D

@MinangAdventure: #artipetualangan itu, ketika rumah menjadi tempat untuk kita pulang

@_edenia_:  #artipetualangan itu, ketika menyadari aku bukan petualang tunggal di Bumi ini, lalu ingin berbagi.

@albrightonne: #artipetualangan yg pasti menjaga & menyelamatkan lingkungan dari celoteh anak cucu kita :)

@renataaries: #artipetualangan itu merasakan stiap teh di stiap kedai dg orang baru & cerita hidup mreka

@titismoels: #artipetualangan: kluar dr zona aman [baca: rumah-kamar-kasur]

@dwirakhman: #artipetualangan menemukan hal yang berarti bagi hidup

@ristyanina: Be local, be happier. Jadilah warga dunia. Demikian pemahaman sy soal #artipetualangan

@_edenia_: #artipetualangan itu membuka mata, hati dan telinga ketika alam berbicara pada manusia.

@_edenia_: #artipetualangan itu ketika menyadari begitu byk pelajaran hidup yang diberikan oleh alam.

@talithaYA: #artipetualangan itu pembelajaran hidup :)

@citno: menikmati setiap inci perjalanan,bukan cuma tujuan akhir #artipetualangan

@wahyoezein: #artipetualangan disaat adrenalinmu terpacu disitulah petualanngnmu dimulai.

@mey_garlic: life is either a daring adventure or nothing.. :)))#artipetualangan

@tololoe:  #artipetualangan adalah pulang dengan 1001 pelajaran baru ttg hidup yg membuatmu menjadi dirimu sendiri

@tathazzmania: #artipetualangan belajar utk tdk lg cengeng.Dan mengerti kmnapun&sberapapun indahnya tujuan qt,rumah adlh tmpt plg nyaman.

@kunthiadinegoro: #artipetualangan itu bukan cuma tentang tujuan, tapi semua cerita dari proses perjalanannya

@nursebayang: #artipetualangan itu keluar dari rutinitas,mencoba hal baru,mandiri dan belajar menghargai pendapat temen jalan

@gatotkoco: menikmati hidup dan kehidupan #artipetualangan

@gabronisagala: #artipetualangan cara sederhana untuk menikmati hal kecil yang bernama "hidup"

@ank9arita: saat hidup penuh ujian,pergi mlihat dunia yg lbh luas,agar saat kembali jd lbh kuat n brsyukur #artipetualangan*curcol*

@hairulladnan: menemukan jenis kuliner yang gak pernah ada di kota sendiri #artipetualangan

@aputd14: menikmati setiap ruas jalan yg dilalui tuk mendapatkan arti kehidupan yg sebenarnya, bahagia itu sederhana#artipetualangan

@thom_uthomo:  To trvel roads not taken..to meet faces unknow..#artipetualangan

@dhimaspradhana: #artipetualangan bukan tentang tujuan, tapi proses menuju tujuan tersebut

@threerama: Ga galau and ga melow, tetep semangat membangun karir dan mencari cinta sejati ;) #artipetualangan

@asih_widhiarti: #artipetualangan nomaden sampai menemukan domisili yg nyaman unt menghabiskan sisa usia :D

@laurarosenrtal: Berani lihat dunia luar,, sendirian,, nyasar,, duit pas-pas an,, trus nangis jongkok di trotoar,,#artipetualangan

@syifashabrina: #artipetualangan itu belajar, mengambil hikmah dari setiap pengalaman

@nidyaagriani: Ujian Kehidupan buat fisik dan mental#artipetualangan

@alkhairan_21: #artipetualangan belajar bertahan hidup ditengah keterbatasan.

@ikhwanazzukhruf: #artipetualangan ketika teman seperjalanmu memutuskan untuk tetap berjalan disampingmu hingga akhir hayat... :D #modus

@windhaniansyah: #artipetualangan itu perjalanan bukannya tujuan :D

@deegovianto: #artipetualangan bersyukur atas ciptaan Tuhan beserta keindahannya.

@mey_meyrina: #artipetualangan menikmati 'Diri Sendiri' seutuhnya, sebenarnya. Dan membuka mata hati dengan pandangan baru :)

@agungchacink1: #artipetualangan belajar hidup mandiri dan lebih menghargai alam (:

@humayramuswar: #artipetualangan kemanapun saat pergi berdua dgn suami yg jg sama2 suka berpetualang! That means a lot of story will happen

@elcebrib: #artipetualangan menyingkir dr asap knalpot dan gedung2 tinggi,berganti menghirup segarnya alam n tingginya gunung

@tiwi1503: #artipetualangan itu yang jelas keluar dari zona nyaman, menjaga diri agar terus hidup karena zona nyaman itu membunuh.

@rmeidina: #artipetualangan itu berangkat dr niat baik ingin bertafakur alam dan pulang membawa hidayah yg bs didapat dr perjalanan

@dwiwahyupambudi: #artipetualangan tuh,, sandang, pangan, papan, yg pas-pas'an..

@komunikasiunifa: #artipetualangan something new and unpredictable

@bjramadhan: Kesombongan bukan milik Manusia, apapun bisa terjadi di alam terbuka.. #artipetualangan

@ayucendani: segala sesuatu yg dilakukan dengan hati dan melibatkan cinta :) #artipetualangan

@agoenk_tjahyoe: #artipetualangan itu ketika saya mengajak teman di sekitar saya untuk buang sampah pada tempatnya, wlo kerap dibilang sok..

@fhafauzia: #artipetualangan adalah mengenal diri sendiri, memahami siapa temanmu, dan mendekati dimana Tuhanmu.

@usemai: Mencari, menikmati, menemukan dan berkontempelasi#artipetualangan

@mrongosindo: keluar dari rutinitas untuk menemukan kedamaian jiwa #artipetualangan

@affandylife: #artipetualangan itu saat SI KUAT dan SI LEMAH bisa disatukan untuk sebuah pencapaian.

@fhafauzia: #artipetualangan adalah mempelajari hidup. Puncak yg deket sama langit harus diraih lewat jalan terjal penuh keringat!

@knipi: #artipetualangan adalah saat kita mampu keluar dari zona nyaman. Sekian.

@dwiwahyupambudi: #artipetualangan adalah Belajar!!!

@fandiiahmad: susah pada saat itu, senang dan berkesan setalah itu #artipetualangan

@timbulgalih: kabut itu putih, tapi kabut itu bukan awan, melangkahlah ketika sepi, dan dapatkanlah kedamaian#artipetualangan

@nouzr: #artipetualangan ketika keadaan berjalan tdk sesuai dgn rencana, tapi kita tetap tenang, mampu cari solusi & menikmatinya

@fhafauzia: #artipetualangan mencoba membaca apa yang dituliskan Tuhan lewat alam. Lewat puncak indah setelah terjal, lewat senja..

@Uniiiiik: saat menjadi diri sendiri dan menikmatin keindahan ciptaanNYA tanpa batas #artipetualangan

@megawatiasri: #artipetualangan itu..When we find our selves dtmpat br,ktemu org2 baru&blajar bnyak hal dr mrka,shg bs recharge smgt&ruhiy

@marten19: #artipetualangan adalah berjalan, berjalan dan bersyukur..

@ramzizme: #artipetualangan dapet saudara di pulau dan negara antah berantah, alibi sodara *lumayan makan gratis*

@dadandietan: #artipetualangan mencari jati diri, menemukan siapa sebenarnya siapa kita dan akan berjalan ke arah mana hidup kita.

@papanksamalona: membuka mata bahwa banyak pelaran berharga di luar sana yg gak kita dpt dsni,,,#artipetualangan 

-ngumpulin dari timeline @BackpackerStore, juga hashtag #artipetualangan-

18/10/12

#KitabSilat dan Coretan-coretan Lainnya


Cinta itu menguasai, bahkan kadang menentukan hidup bergerak ke arah mana. Semoga cintamu menuntunmu pada kebaikan.

Tidak semua hal di dunia ini dibagi rata Tuhan, tetapi hanya Tuhan yang membaginya dengan adil, termasuk soal jodoh.

Pakailah logika untuk menilai cinta yang merubuhkan. Dan pakailah rasa untuk menumbuhkan cinta yang mencerahkan... #KitabSilat

Jangan terlalu santai mengabaikan kekasihmu, pria. Karena bukan tidak mungkin ketika kamu mengingatnya ia sudah tidak di sisimu lagi. Wanita berharga tidak akan membiarkan dirinya berada dlm pengabaian. #KitabSilat #EdisiDeep

Kehebatan seorang pria tidak hanya dilihat dari kemampuannya menangani masalah yang datang dalam hidupnya, tetapi juga bagaimana cara ia menjaga kedamaian hati wanita yg dicintainya. #KitabSilat

Kita semua datang dengan cara yang mengejutkan dan hilang dengan cara yang tak disangka. Seperti teman. Seperti cinta. Seperti hidup.

If someday you miss me but I'm nowhere to be found, just remember, I didn't gave up on you, you pushed me away. #edisikhusus #KitabSilat

Yang terjadi sudah berlalu, Allah yang izinkan itu terjadi karena tahu berapa 'isi' kita. Jika Allah mengatur lain nanti, itu karena memang tugasNya menguatkan kita sekarang. Tetaplah bersyukur. :)

Perjalanan selalu mengajarkan kita utk membuka diri, memandang apapun tanpa pretensi, menikmati arti kesederhanaan hidup dan merasakan rindu yg lantang meneriakkan jumpa.

Nyanyian rintikan hujan. Harum tanah hujan. Hempasan angin hujan. Cahaya langit hujan. Gemuruh alam hujan. Dinginnya hujan. Gemelutuk atap derasnya hujan. Kaca berembun hujan. Teh harum hangat hujan. Pelangi hujan.


Tuhan, daftar rinduku panjang. Apakah masih sama rasa hujan-Mu? Aku hampir lupa.


Hal yang masih saja paling sulit dilakukan adalah menyembunyikan hati kita dari langit. #KitabSilat

Kadang bahagia itu sesejuk angin yang berhembus disela-sela pengertian yang menguatkan. #KitabSilat

Kita tidak pernah menyadari seseorang begitu berartinya bagi kita, sampai Tuhan sendirilah yang menunjukkan dengan caraNya. #KitabSilat

Sebenarnya yg kita butuhkan itu cuma cinta yang ideal. Idealnya yah ada kata saling dlm mencintai dan dicintai. Tapi, ideal itu nggak ada hukumnya, karena masih ada aja tuh orng yg mencintai sendirian. Syukurnya, itu masih lebih baik daripada mencintai diam-diam.. #KitabSilat


-diambil dari status-status facebook Mba' Mar

:D :D :D

16/10/12

everlasting sunset...









Fakta Penciptaan




















Hidup dan nasib, bisa tampak berantakan, misterius, fantastis, dan sporadis, 
namun setiap elemennya adalah subsistem keteraturan dari sebuah desain holistik yang sempurna. 
Menerima kehidupan berarti menerima kenyataan bahwa tak ada hal sekecil apapun terjadi karena kebetulan.
Ini fakta penciptaan yang tak terbantahkan.

-Diinterpretasikan dari pemikiran agung Harun Yahya-

Edensor ~ Mozaik 16

















Di sini! Disaksikan pusara Jim Morison, kukatakan padamu!
Rampas jiwaku!
Curi masa depanku!
Jarah harga diriku!
Rampok semua milikku!
Sita!
Sita semuanya!
Mengapa kau masih tak mau mencintaiku?!

CINTA ITU, RASA

Kau bertanya tentang cinta
Cinta adalah keberanian memaknai luka, dengan gagah,” jawabku.

Kemudian,
kau bertanya tentang luka
Luka itu adalah jendela untuk melihat bahagia ,” jawabku.

Tapi, kau tak pernah mengatakan cinta,” tanyamu 

Ah, aku mencintaimu tanpa keraguan
Tak perlu kata-kata!

Lalu kupergi,
Daun berguguran
Angin menghempaskan setiap lembar kenangan

Cinta itu rasa
Jangan pertanyakan!



(shared from Iwan Setiawan's post on Facebook)

15/10/12

lukisan pagi hari








melihat mentari pagi yang perlahan merekah, tidak ada hal lain yang patut dilakukan dan diucapkan, selain tersenyum dan mengucap syukur. alhamdulillah... :)



16/09/12

september sixteenth

kamu bilang: Langsung nangis terharu buka kado pertama berbungkus kertas pink ini.. Entah mengapa, :’)
cuma kado sederhana, dan saya nggak pernah nyangka reaksinya akan sampai seperti itu. ‘nangis terharu’ itu… aahhh :’)
well, saya melakukan itu semua, nggak mengharapkan apa-apa. bisa melihat senyuman kamu aja, senyum yang tulus, itu sudah lebih dari cukup. :)
melihat sahabat saya bahagia di hari spesialnya, itu juga sangat luar biasa.
soal kejutan tadi, maaf karena kita udah bikin kamu bete duluan. tapi, emang itu intinya kan? >:)
dan kita sama sekali gak lupa kok.. tapi emang sengaja ‘sok’ lupa, biar ada efek drama2nya gitu… hahaha
dan kamu tadi tanya, siapa otak kejutan tadi. emm…anggap aja itu kejutan dari kita semua. tapi kalau kamu bener2 penasaran, tanya hati kamu. pasti tau jawabannya. ;)
udah ahh, pokoknya doanya persis kayak di notes aku tadi! hehe
dan semoga kamu suka dengan semua tadi ya! 
I hope it will be one of the most unforgettable moment in your life! :)


(sincerely, your admirer friend)

silly conversation


  • dia : Langsung nangis terharu buka kado pertama berbungkus kertas pink ini.. Entah mengapa, :')
  • saya : I'm happy too :) tapi sambil mikir, gw ingetnya itu kertas warnanya ungu, bukan pink. tapiii... sebodo ahh... hahaha
  • dia : hmm.. Kan ada pink2nya gitu.. Hiihh.. Masih aja di comment.. Ciieee.. Dibungkus pink.. Ahh, ketawan so suit bgt , haha *akhirnya ngeledek*
  • saya : dihh, malah ngeledek... ahaha.. sebodo ahh :p tapi, semoga kamu suka yaa :D

#septembersixteenthmemory